Kader Partai Demokrat Pasaman Donor Darah Secara Rutin

Untuk membantu ketersediaan darah yang dibutuhkan masyarakat, Kader Partai Demokrat Pasaman melaksanakan kegiatan donor darah secara rutin (transkepri.com/fauzi)

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN – Untuk membantu  ketersediaan darah yang dibutuhkan masyarakat, Kader Partai Demokrat Pasaman melaksanakan kegiatan donor darah secara rutin

Sabar AS, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pasaman mengatakan, kegiatan donor darah dan membersihkan lingkungan merupakan kegiatan Partai Demokrat, sebagai bentuk wujud kepedulian Partai Demokrat kepada masyarakat.

Ini jawaban atas kecemasan masyarakat terhadap kelangkaan persediaan darah di Pasaman. Untuk itu, Partai Demokrat sengaja menggandeng PMI Pasaman, melakukan donor darah, agar kegalauan masyarakat terhadap kelangkaan darah bisa diatasi. Tegas Sabar AS Senin (14/8)

Semoga kegiatan kemanusiaan ini, menjadi amal ibadah bagi seluruh pihak, dan bermanfaat bagi masyarakat Pasaman, terang Sabar AS, yang juga Wakil Bupati Pasaman

Disebutkan, kegiatan kemanusiaan, yang diselenggarakan ini, akan selalu menjadi kegiatan serius partai nya, untuk masa yang akan datang.

Apa yang dilakukan keluarga besar partai Demokrat Pasaman sudah selaras dengan pelaksanaan program prioritas pembangunan daerah Kabupaten Pasaman, yaitu “Pasaman sehat” dan “Pasaman berimtaq” dalam misi peningkatan kualitas sumberdaya manusia untuk terwujudnya masyarakat pasaman yang lebih baik, katanya (fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar