Miliki Desain Megah, HMR Dijadwalkan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor MUI Batam

Desain dan maket Kantor MUI Batam terlihat megah. (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR) dijadwalkan, Selasa (15/08/23) pagi akan melakukan peletakan batu pertama sebagai pertanda dimulainya pembangunan kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Batam.

"Insya Allah, Selasa depan Pak Wali Kota Batam akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor MUI Batam, semoga semua berjalan lancar dan pembangunannya berjalan sesuai dengan harapan," ujar Ketua MUI Batam, KH Luqman Rifa'i kepada transkepri.com, Sabtu (12/08/23).

KETUA MUI Batam, KH Luqman Rifa'i saat berada di lokasi kantor MUI Batam. (ist)

Dikatakan KH Luqman Rifa'i, kantor MUI yang akan dibangun berlokasi di Jalan Yos Sudarso Sungai Panas, Bukit Jodoh Kampung Melayu. Dan lokasi tersebut merupakan alokasi dari Badan Pengusahaan (BP) Batam.

Selain menggagendakan peletakan batu pertama, kegiatan yang dijadwalkan dimulai pada pukul 09.00 WIB itu akan diisi dengan pemberian penghargaan kepada sejumlah pihak yang telah memberikan kontribusi, sehingga pembangunan kantor MUI Batam dapat terlaksana.

"Bersamaan dengan peletakan batu pertama itu, kami akan memberikan penghargaan kepada pihak-pihak yang telah berkontribusi, sehingga pembangunan kantor MUI Batam dapat terlaksana seperti saat ini," ujar Ketua MUI Batam. 

Disinggung perihal desain dan maket kantor MUI Batam yang terlihat megah dan bakal menjadi salahsatu kantor MUI termegah di Indonesia jika nantinya rampung, KH Luqman Rifai'i menjawab dengan Insya Allah.

"Insya Allah. Pembangunannya akan dilakukan secara bertahap. Dari awal kita sudah siapkan desain dan maketnya sampai rampung nanti," ujar KH Luqman Rifa'i. (san)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar