D'Masiv Hibur Ratusan Pengunjung De'Sands Santorini of Batam

Group band D'Masiv konser di De'sands Santorini Of Batam, Golden Prawn, Bengkong, Kota Batam, Rabu (12/07) malam. (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Group band Ibu Kota D'Masiv menghibur pengunjung De'Sands yang tampil pada acara Lifting You Higher. Acara berlangsung di kafe De'Sands Santorini of Batam, Golden Prawn, Bengkong, Kota Batam, Rabu (12/07) malam.

Pantauan transkepri.com, ratusan warga Batam memadati kafe De'Sands dengan menggunakan atribut light stick. Adapun acara tersebut disponsori oleh Sampoerna dan IQOS.

D'Masiv menghibur warga Batam dengan 10 lagu andalannya antara lain lagu berjudul Semakin, Natural, Pergilah Kasih, Side By Side, Merindukanmu, Apa Salahku, Diantara Kalian, Jangan Menyerah, Diam Tanpa Kata, dan Cinta Ini Membunuhku (CIM).

Vokalis D'Masiv, Ryan mengatakan, konser hari ini merupakan konser outdoor dalam memperingati genap 20 tahun Band D'Masiv terbentuk.

"Hari ini kami memperingati anniversary yang ke-20 tahun terbentuknya D'Masiv. Kami akan membawakan sebuah lagu terbaru kami di De'sands yang berjudul Side By Side," ucap Ryan.

Sementara, salah satu pemilik De'sands, Dedi mengatakan, pihaknya sengaja mengundang D'Masiv menggelar konser di De'sands untuk menghibur pengunjung De'sands dan memperingati 20 tahun band D'Masiv terbentuk.

"Kami mengundang D'Masiv konser disini untuk menghibur warga Batam khususnya pengunjung De'sands. Acara ini juga memperingati 20 Tahun Band ini terbentuk," ujar Dedi kepada transkepri.com, Kamis (13/07).

Ia juga menyampaikan, De'sands dalam waktu dekat ini akan mengadakan event tak kalah seru  yaitu stand up comedy dan mengundang bintang tamu stand up comedy dari Jakarta.

"Jika tidak ada halangan, akhir bulan Juli ini kami akan mengadakan event stand up comedy dan menghadiri bintang tamu stand up comedy yaitu Marshel Widianto," ucap Dedi.

Dedi berharap, dengan adanya event-event yang digelar oleh manajemen De'sands para pengunjung De'sands dapat terhibur. Dan juga dari semua acara yang digelar oleh De'sands merupakan bukti bahwa De'sands siap untuk memfasilitasi semua acara yang dibutuhkan oleh masyarakat Batam. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar