Tahun Baru Islam.1445 H, Ustadz 'Pantun' Bakal Hadir di Batam

Kadis Kominfo Batam Rudi Panjaitan (dok)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Pada peringatan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah Tingkat Kota Batam, Pemerintah Kota (Pemko) Batam akan mengundang Ustadz Taufiqurrahman atau yang dikenal dengan Ustadz “Pantun”. 

Peringatan Tahun Baru Islam atau 1 Muharram 1445 Hijriah ini akan digelar Pemko pada Selasa (18/07/2023) pukul 19.30 Wib.

“Peringatan 1 Muharram 1445 Hijriah ini akan dipusatkan di halaman Masjid Nurul Hidayah Bengkong Polisi. Bagi masyarakat Kota Batam yang mengidolakan ustadz “Pantun” bisa datang melihat langsung ceramah agama beliau,” tutur Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Batam, di ruang kerjanya pada Selasa (11/07/2023).

Menambah semaraknya peringatan malam Tahun Baru Islam itu, Pemko Batam juga mengundang Syakir Daulay yang merupakan salah satu selebriti Tanah Air. Selain aktif menjadi pemain film dan sinetron, ia juga memiliki keahlian bernyanyi. Kemampuannya bernyanyi dibuktikan dengan viralnya lagu cover berjudul Aisyah Istri Rasulullah yang diunggah ke kanal YouTube-nya.

“Memeriahkan peringatan malam Tahun Baru Islam itu, Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi mengundang seluruh masyarakat Kota Batam untuk dapat hadir bersama-sama di Masjid Nurul Hidayah Bengkong Polisi. Bersama-sama mendengarkan ceramah Ustadz dan hiburan yang akan dibawakan oleh Syakir Daulay,” ugkap ayah tiga anak ini.

Pemko Batam melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Batam juga meyediakan live streaming acara tersebut. Masyarakat Kota Batam bisa melihat langsung tayangannya melalui YouTube Diskominfo Kota Batam. Diungkapkan mantan Kabag Organisasi Setdako Batam bahwa peringatan Tahun Baru Islam 1445 Hijriah jatuh pada Rabu (19/07/2023).(rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar