KPK Geledah Bangunan Mewah Diduga Milik Adhi Pramono di Batam

Tampak dua petugas Kepolisian bersenjata lengkap menjaga ketat sebuah rumah berwarna Biru Kuning, yang diduga kantor milik tersangka Andhi Pramono, Selasa (11/07). (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sebuah rumah mewah yang terletak di kawasan Jodoh, Batu Ampar, Kota Batam digeledah petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Adapun rumah yang digeledah oleh KPK tersebut diduga merupakan kantor dari  PT. Bahari Berkah Madani (BBM).

Pantauan transkepri.com di lapangan, tampak beberapa petugas KPK yang berada didalam rumah mewah yang berwarna biru dan kuning dan dijaga ketat oleh dua orang petugas dari pihak Kepolisian dengan senjata laras panjang.

Informasi yang berhasil dihimpun, rumah yang dijadikan kantor PT BBM tersebut diduga milik seorang mantan Kepala Bea dan Cukai Makasar, Andhi Pramono, yang dimana Andhi Pramono telah ditetapkan oleh KPK sebagai tersangka dalam kasus gratifikasi.

Juru Bicara KPK, Ali Fikri mengatakan pada hari Selasa (11/07) tim penyidik KPK melakukan penggeledahan terhadap kantor PT Bahari Berkah Madani (BBM) yang terletak di wilayah Batam.

"Penggeledahan ini dilakukan guna untuk melengkapi berkas perkara tersangka AP," kata Ali Fikri dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta.

Hingga berita ini di muat Kegiatan penggeledahan masih berlangsung. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar