Disambut Wabup, 48 Jemaaah Haji Anambas Sampai di Batam

Jemaah haji Anambas saat tiba di Bstam, Selasa (04/07/23). (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sebanyak 48 orang Jemaah haji asal Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) tiba di tanah air, rombongan Jemaah Haji Anambas tersebut tergabung dalam kloter 1 bersama 363 Jemaah Haji asal seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Kepulauan Riau.

Jemaah Haji Anambas tiba di Bandara Hang Nadim sekira  Pukul 17.00 WiB. menggunakan  Maskapai Penerbangan Saudi Arabia Airline dari  Bandara King Abdul Azis Jedah. Saudi Arabia.

Kedatangan Jemaah Haji asal Kabupaten Kepulauan Anambas tersebut disambut langsung oleh Wakil Bupati KKA Wan Zuhendra  Selasa (4/7/2023).

Seperti diketahui dalam rombongan Jamaah Haji 2023 tersebut Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris SH , MH bersama Istri Heryana, SE juga tergabung dalam rombongan itu.

Wakil Bupati KKA Wan Zuhendra mengatakan, Bahwa Bupati KKA yang tergabung dalam rombongan Haji tahun 2023 asal Anambas  berada  dalam kloter  1.

"Alhamdulillah, semua jemaah haji asal Anambas dalam keadaan sehat dan telah tiba di tanah air,"ujar Wan.

Pria yang juga menjabat sebagai  Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDiP) mengungkapkan, bahwa direncanakan Jamaah Haji KKA akan bertolak dari Batam ke Anambas pada hari ini Rabu (5/7/202).

"Insya Allah pada hari ini Jemaah Haji asal Anambas akan tiba, untuk yang asal Jemaja akan langsung mendarat di Bandara Letung, namun untuk  yang Tarempa dan Matak itu langsung diterbangkan  ke Bandara Matak"tuturnya.

Suami Idarwati berharap seluruh Jemaah Haji asal Anambas dapat sampai ke rumah masing-masing dengan selamat sehat dan kembali ke kediaman dan berkumpul dengan keluarga.

"Harapan kita Jemaah Haji asal Anambas dapat sampai ke rumah dengan selamat dan berkumpul dengan keluarga,"katanya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar