Tancap Gas, BPPD Anambas Sampaikan Hal Ini Kepada BPPD Kepri

Rapat koordinasi BPPD Anambas dengan BPPD Provinsi Kepri

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- BPPD Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) tancap gas gesa pembangunan, dengan   menyampaikan sejumlah catatan saat rapat koordinasi dengan BPPD Provinsi Kepri. 

Kepala BPPD KKA Redo Lithorony Fourtygrab, S.IP mengatakan, terdapat sejumlah catatan yang disampaikan kepada BPPD Provinsi Kepri antara lain yakni, Pembangunan kantor Camat di 3 Kecamatan baru,. Kodefikasi Kecamatan Kute Siantan, Penetapan PLBN d Kecamatan Jemaja, Perpanjangan Runway Bandara Letung
serta beberapa pelaksanaan  pembangunan kebutuhan dasar di Kecamatan yang ada di Anambas.

"Saat rapat koordinasi  kemarin, kita telah sampaikan sejumlah catatan dan usulan kepada BPPD Provinsi Kepri,"ujar Redo, Senin, (24/1/2022)

Redo mengungkapkan, rapat koordinasi yang digelar, guna mensinkronisasikan program-program pembangunan perbatasan di Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Alhamdulillah rapat sendiri dipimpin langsung Kepala BPPD Provinsi Kepri, Drs. H. Doli Boniara, M.Si. Saat kedatangan bersama camat yang termasuk Lokpri Kabupaten Kepulauan Anambas kita  disambut baik oleh beliau,"bebernya 

Sesuai dengan arahan Bupati KKA lanjut Redo, pihaknya menekankan  sinkronisasi pembangunan antara provinsi dan kabupaten di kawasan Lokpri perbatasan..

"Agenda seperti ini  akan dilakukan lagi guna lebih deteilnya  beberapa program yang  memungkinkan akan di laksanakan kedepannya,"tukasnya. 

Sementara itu Kepala BPPD Provinsi Kepri, Drs. H. Doli Boniara, M.Si berjanji akan menindak lanjuti beberapa usulan yang disampaikan teman-teman dari Anambas. 

"Saya akan mengusulkan ini melalui Musrenbang Provinsi Kepri dan  ke BNPP Pusat," katanya. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar