PILGUB KEPRI

FINAL, Ismeth- Irwan Berpasangan

H Ismeth Abdullah (kiri) dan H Irwan Nasir

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Di saat bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri lainnya belum menentukan pasangannya untuk maju dalam kontestasi Pilgub Kepri mendatang, ternyata Ismeth Abdullah-Irwan Nasir sudah membulatkan tekad untuk maju bersama.

" Pak Ismeth dan Pak Irwan Nasir yang saat ini menjabat Bupati Meranti, sudah bertekad untuk maju bersama dan akan menjadi pasangan calon dalam Pilgub mendatang," ujar Aisyah yang merupakan tim sukses Ismeth-Irwan menuju Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri mendatang.

Menurut Aisyah, keberadaan pasangan Ismeth-Irwan Nasir berbeda dengan pasangan lain. Jika pasangan lain sampai sejauh ini belum diketahui publik dengan siapa dia berpasangan, pasangan Ismeth-Irwan justru sudah jauh hari terwujud. Bahkan kata perempuan yang pernah menjadi calon Wakil Bupati Lingga ini, Ismeth-Irwan, sejauh ini merupakan satu-satunya pasangan yang keberadaannya sudah final.

Sementara Heri Exarial yang juga merupakan Laskar Arief Rahman Hakim- Angkatan 66, menyebut peluang Ismeth-Irwan Nasir untuk berlaga di Pilgub Kepri terbuka lebar.

Diakui Heri, saat ini keduanya masih melakukan upaya untuk memperoleh dukungan dari Partai Politik yang akan mengusung mereka di kontestasi Pilgub Kepri mendatang.

" Saat ini Ismeth-Irwan Nasir lagi berupaya untuk mendapatkan dukungan dari partai politik, doakan semoga jalan keduanya diberi kemudahan, sehingga mereka bisa menjadi pasangan calon, sebagai tahap awal menuju kursi gubernur dan wakil gubernur," pungkas Heri. (009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar