Idul Adha 1444 H, Pelindo Tanjungpinang Berbagi Daging Kurban

Pelindo Cabang Tanjungpinang Berbagi TJSL di Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah Tahun 2023. (ist)

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Tanjungpinang, Sabtu (01/07/23) membagikan daging kurban Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah. Kegiatan ini merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang dimiliki Pelindo (BUMN).

Adapun Pelindo Cabang Tanjungpinang membagikan daging kurban ke Masjid Raya Nurul Iman, Kijang, Kabupaten Bintan, Masjid Agung Al Hikmah, Kota Tanjungpinang, dan kepada seluruh Tenaga Kebersihan Cabang.

Regional Head 1 Pelindo, Yarham Harid mengatakan, kegiatan membagikan daging kurban yang dilakukan Pelindo ialah sesuai Protap dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia (BUMN RI) yaitu Berbagi TJSL di momen hari raya Idul Adha 1444 Hijriah tahun 2023.

"Saya berharap kegiatan ini dapat bermanfaat , dan untuk menjaga silahturahmi yang lebih baik lagi antar sesama," Kata Yarham.

General Manajer (GM) Pelindo Cabang Pelindo Tanjungpinang, Darwis mengatakan, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) melalui program Pelindo Berbagi TJSL di hari raya Idul Adha 1444 Hijriah tahun 2023 ini memberikan 274 ekor Sapi di seluruh Indonesia.

"Untuk Pelindo cabang Tanjungpinang mendapatkan kuota 3 (tiga) ekor sapi. Saya berharap, apa yang dilakukan oleh Pelindo semoga bermanfaat dan menjadi amal Ibadah," ujar Darwis, Senin (03/07) kepada transkepri.com.

Manajer Operasi dan Ketua Panitia Pelaksana Kurban Pelindo Cabang Tanjungpinang, Raja Junjungan Nasution menjelaskan, Pelindo membagikan 3 (tiga) ekor sapi kepada Masyarakat dan Tenaga Kebersihan Cabang. Hal ini merupakan program dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia (BUMN RI) yaitu berbagi TJSL di hari raya Idul adha.

"Adapun daging kurban yang sudah kita berikan berupa, satu ekor sapi yang disalurkan ke Masjid Raya Nurul Iman, Kijang, Bintan dan satu ekor sapi ke Masjid Agung Al Hikmah, Kota Tanjungpinang dan satu ekor sapi di bagikan untuk Tenaga Kerja Alih daya (TAD) Cabang Tanjungpinang dan masyarakat sekitar di wilayah kerja Pelindo cabang Tanjungpinang, total ada 3 sapi yang sudah kita bagikan," jelas Raja Junjungan.

Sementara, Ketua Masjid Raya Nurul Iman, Haji Amran mengucapkan, terimakasih atas pemberian daging kurban kepada masyarakat semoga kegiatan ini terus berkesinambungan.

"Pelindo Cabang Tanjungpinang semakin Jaya," ujar Amran.

Ketua Pelaksana Qurban Masjid Al Hikmah, Raja Rasfiardi menyampaikan, terimakasih kepada Pelindo Cabang Tanjungpinang atas Sumbangan atau partisipasi memberikan daging kurban kepada masyarakat.

"Saya selaku ketua kurban mengucapkan terimakasih.Semoga bermanfaat dan berkah bagi kita semua, Pelindo Jaya," ucap Raja.

Petugas TAD dan Kebersihan Cabang, Darma mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Pelindo Cabang Tanjungpinang atas pemberian daging kurban, semoga program ini bermanfaat dan menjadi berkah. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar