Kapolsek Batam Kota Bagikan Daging Kurban ke Masyarakat

Kapolsek Batam Kota, AKP Betty Novia berserta Jajarannya, membagikan daging hewan qurban kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan, pada Kamis (29/06). (transkepri.com/adri).

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah tahun 2023, Polsek Batam Kota melakukan penyembelihan hewan kurban bersama Masyarakat dan membagikan daging qurban tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan, pada Kamis (29/06).

Adapun penyembelihan hewan kurban tersebut dilaksanakan di Mapolsek Batam Kota setelah pelaksanaan sholat Ied Idul Adha.

Hadir dalam kegiatan penyembelihan hewan qurban, Kapolsek Batam Kota, AKP Betty Novia, Wakapolsek Batam Kota, Personil Polsek Batam Kota, serta Masyarakat Kampung Tua Belian, Batam Kota, Kota Batam.

Adapun Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan oleh Polsek Batam Kota yakni dengan menyembelih 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Kemudian sebagai simbolis Kapolsek Batam Kota, AKP Betty Novia menyerahkan daging kurban kepada masyarakat.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri N, melalui Kapolsek Batam Kota, AKP Betty Novia mengatakan, Pada hari Raya Idul Adha tahun ini, Polsek Batam Kota melakukan penyembelihan 
2 ekor sapi dan 1 ekor kambing bersama seluruh personel Polsek Batam Kota dan Masyarakat Kampung Tua Belian, Kota Batam.

"Penyaluran daging hewan kurban ini sebagai bentuk kepedulian Polsek Batam Kota terhadap sesama, khususnya keluarga besar Polsek Batam Kota, dan masyarakat sekitar. Dan Kepada panitia penyembelihan hewan qurban agar melaksanakan tugasnya dilandasi dengan nilai ibadah," ujar Betty.

Selain niat ibadah dalam menjalankan perintah Allah SWT, pelaksanaan penyembelihan dan pendistribusian hewan qurban adalah salah satu bentuk kepedulian dalam berbagi kepada sesama.

"Semoga daging hewan kurban dari Polsek Batam Kota kali ini bisa bermanfaat," ucap Betty. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar