Idul Adha 1444 H, Media Online transkepri.com Salurkan 1 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing

Pemotongan hewan kurban yang disalurkan media online transkepri.com, Kamis (29/06/23) di Kenagarian Padang Gantiang, Sumbar. (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Merayakan Idul Adha 1444 H/2023, media online transkepri.com yang berada di bawah bendera PT TRANSKEPRI MEDIA turut berpartisipasi dengan menyumbangkan satu ekor sapi dan satu ekor kambing kepada warga.

Adapun untuk satu ekor kambing disalurkan kepada warga di Batam, sedangkan satu ekor sapi disalurkan kepada warga di Kenagarian Padang Gantiang Provinsi Sumatera Barat.

PEMRED transkepri.com, Aldi Samjaya. (ist)

"Alhamdulillah, pada Idul Adha ini, kita diberi rezki oleh Allah SWT, sehingga bisa menyalurkan 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing kepada warga, semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua," ujar Pemimpin Redaksi (Pemred) transkepri.com, Aldi Samjaya, Kamis (29/06/23).

Dikatakan pria asal Kenagarian Padang Gantiang ini, perintah berkurban berawal dari Nabi Ibrahim yang rela mengurbankan anaknya Ismail, sehingga diganti Allah dengan seekor hewan. Dan jadilah hal tersebut sebagai perintah untuk berkurban bagi umat Islam setiap jatuhnya Idul Adha.

HEWAN kurban transkepri.com. (ist)

Sementara, Idriani warga Kenagarian Padang Gantiang, Sumatera Barat menyampaikan terimakasih atas sumbangan 1 ekor sapi yang diberikan oleh media online transkepri.com.

"Kami menyampaikan terimakasih atas sumbangan 1 ekor sapi kepada warga, semoga hal ini diberi ganjaran pahala berlimpah oleh Allah SWT," ujar Idriani disela kegiatan pemotongan hewan kurban, Kamis (29/06/23) bertempat di Kanagarian Padang Gantiang. (san)

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar