Catat Tanggalnya, Saksikan Tayangan Perdana Reality Show Terbaru ‘Take Me Out Indonesia’ di MNCTV

Program Take Me Out Indonesia ditayangkan perdana di MNCTV pada Kamis, 29 Juni 2023

TRANSKEPRI.COM. JAKARTA - Acara reality show pencarian jodoh "Take Me Out Indonesia" akan hadir kembali di MNCTV lewat suguhan yang lebih baru dengan tayangan real love, real people, dan real drama, menghibur menemani para pemirsa setia dirumah.

Take Me Out Indonesia kali ini akan menghadirkan high quality jomblo. Single man akan menunjukkan keterampilan, bakat, menceritakan pekerjaan dan kesehariannya untuk menarik 30 single ladies agar tetap menyalakan lampunya sehingga dapat membawa sang ladies ke hubungan yang lebih serius.

Program Take Me Out Indonesia ditayangkan perdana  di MNCTV pada Kamis, 29 Juni 2023 dan ditayangkan setiap hari, pada Kamis hingga selasa, pukul  21.00 WIB dipandu oleh duo host Rian Ibram dan Angel Karamoy.

Saksikan program terbaru reality show ‘Take Me Out Indonesia’ hanya di MNCTV Selalu di hati.

Siaran digital MNCTV di rumah tiba-tiba hilang? Atau mau scan ulang, tapi tidak ada sinyal? Jangan panik pemirsah!

Sekarang ada cara mudah, untuk segala masalah siaran tv digital. #LayananSolusiTVDigital siap bantu kamu. Cukup kirimkan pesan via Whatsapp ke nomor 0856 9003 900, dan sebutkan masalah seputar siaran tv digitalmu. Layanan call center kami siap membantu kamu, setiap Senin-Jumat pukul 09.00-18.00 WIB.

Note: Call center hanya melayani via chat, dan tidak menerima panggilan telepon.


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar