Dua Kelompok Taksi Kembali Bentrok di Kawasan Hang Nadim Batam

Suasana bentrok antara dua kelompok taksi di Bandara Hang Nadim Batam, Minggu (25/06/23). (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Bentrok antara taksi pangkalan dan taksi online kembali terjadi  di kawasan Bandara Hang Nadim Batam, Minggu (25/06/23) sore.

Informasi yang berhasil dirangkum media ini, bentrok tersebut dipicu terkait pamasangan batas penjemputan taksi online. Akibatnya ratusan sopir taksi dari kedua belah pihak saling lempar hingga menyebabkan sejumlah kendaraan mengalami kerusakan.

Salah seorang saksi mata kepada transkepri.com menyebutkan, akibat bentrok tersebut, selain merusak sejumlah kendaraan, dirinya juga melihat ada korban luka.

"Tadi saya melihat seseorang mengalami luka di bagian muka. Belum diketahui penyebabnya dan pada saat bersamaan dia sudah diamankan oleh teman-temannya," ujar saksi mata.

Pantauan transkepri.com, akibat bentrok tersebut arus lalulintas dari dan menuju Bandara Hang Nadim mengalami kemacetan. Pihak kepolisian dan personil gabungan turun ke lokasi hingga akhirnya  berhasil menghalau kedua pihak yang bentrok.

Sekitar pukul 20.00 WIB, arus lalulintas kembali lancar dan kedua pihak yang bentrok beserta warga yang sebelumnya memadati lokasi terlihat sudah membubarkan diri. (iyan)
 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar