Laksma Tjatur Resmi Jabat Komandan Lantamal IV Batam

Laksma TNI Tjatur Soniarto, resmi menjabat Komandan Lantamal IV Batam menggantikan Laksamana Pertama TNI Kemas M. Ikhwan Madani, dalam upacara sertijab di Lapangan Upacara Mako Koarmada l, Kota Tanjungpinang, Senin (19/06). (dispenlantamalbatam)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto, resmi menjabat Komandan Lantamal IV Batam menggantikan Laksamana Pertama TNI Kemas M. Ikhwan Madani, dalam upacara sertijab yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Mako Koarmada l, Kota Tanjungpinang, pada hari Senin (19/06).

Jabatan Komandan Lantamal IV itu diserahkan langsung oleh Pangkoarmada l Laksda TNI Erwin S. Aldedharma yang juga menyertijab jabatan Danlantamal XII Pontianak.

Danlantamal lV sebelumnya yang dijabat Laksma TNI Kemas M. Ikhwan Madani diserahkan jabatannya kepada Laksma TNI Tjatur Soniarto, yang selanjutnya Laksma TNI Kemas M Ikhwan Madani menempati jabatan baru sebagai Direktur F Bais TNI, sedangkan Danlantamal XII diserahkan dari Laksma TNI Dr. Suharto kepada Laksma TNI Agoeng Muh. Kancana S., selanjutnya Laksma TNI Dr. Suharto menjadi Waaster Panglima TNI.

Pangkoarmada l menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan dinamika dari sebuah organisasi yang terus bergerak, agar dari waktu ke waktu menjadi lebih baik.

"Pergantian pejabat bukanlah sekedar pergantian personil semata, tetapi juga bermakna sebagai wujud kepercayaan dari pemimpin TNI Angkatan Laut yang diberikan kepada perwira terpilih," ucap Laksda TNI Erwin S. Aldedharma, Selasa (20/06).

"Serah terima jabatan juga merupakan proses regenerasi yang bertujuan untuk memantapkan kualitas kepemimpinan, mengembangkan kemampuan manajerial dan memperluas wawasan," tambahnya. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar