MTS Fatahillah Dapat Bantuan Kipas Angin dari Alumni 1992

Alumni MTS Fatahillah Angkatan Tahun 1992 menyerahkan bantuan sebanyak 4 buah kipas angin kepada tempat mereka pernah mengenyam pendidikan, Rabu (14/06/23). (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Alumni MTS Fatahillah Angkatan Tahun 1992 menyerahkan bantuan sebanyak 4 buah kipas  angin kepada sekolah yang telah membesarkannya.

Bantuan tersebut diserahkan  oleh Sekretaris Alumni MTS Fatahillah Angkatan 1992 Sumaryono yang didampingi oleh Bendahara Khairul,  dan diterima langsung  oleh Ibu Ida  selaku Kepala Sekolah MTS Fatahillah,  Rabu (14/6/2023).

Syamsir, SAP Ketua Alumni MTS Fatahillah Angkatan 1992 mengatakan, kipas angin yang diberikan tersebut merupakan donasi dari siswa-siswi  para alumni MTS Fatahillah  angkat 2992.

"Alhamdulillah hasil donasi yang kita kumpulkan itu sebesar Rp5.050.000. dan dibelikan kipas angin untuk membantu proses belajar mengajar di MTS Fatahillah," ujar Syamsir.

Syamsir mengungkapkan, bahwa langkah yang dilakukan pihaknya, merupakan wujud kepedulian  dan perhatian terhadap dunia pendidikan.

"Kami sebagai alumni memiliki tanggung jawab moral untuk terus meningkatkan mutu pendidikan yang ada di Kepulauan Anambas," tuturnya.

Lebih lanjut ungkap  pria yang saat ini menjabat sebagai Lurah Tarempa Kecamatan Siantan, mengaku apabila ada rezeki pihaknya masih berkeinginan untuk melakukan giat yang sama , mengingat banyak masih sarana prasarana (Sarpras) yang dibutuhkan oleh MTS Fatahillah.

"MTS Fatahillah, saat ini masih kekurangan meja, kursi dan lainnya sebagai penunjang belajar dan mengajar," tuturnya.

Besar harapan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk menunjang pendidikan dan meningkatkan mutu pendidikan di MTS Fatahillah.

"Kita berharap giat semacam ini dapat terus kontinyu dilakukan agar para siswa dapat belajar dengan baik sehingga sumber daya manusia di Anambas dapat bersaing dengan daerah lain," katanya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar