Rangkaian HUT Bhayangkara, Polres Bintan Gelar Vaksinasi Gratis

Dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, Polres Bintan menggelar vaksinasi merdeka yang dimulai sejak Jumat (08/06) lalu. (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BINTAN- Dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke -77 Tahun 2023, Polres Bintan menggelar vaksinasi merdeka yang dimulai sejak Jumat (08/06) lalu. Vaksinasi tersebut sudah berjalan selama 4 hari hingga Senin (12/06).

Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, melalui Kasi Humas Polres Bintan, Iptu Missyamsu Alson menjelaskan, bahwa kegiatan vaksinasi yang sedang berjalan saat ini merupakan salah satu kegiatan Polres Bintan menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

"Polres Bintan melaksanakan berbagai macam kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 salah satunya yaitu melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dengan merk Sinopharm," ujar Iptu Alson.

Ia menjelaskan, Polres Bintan menyediakan sebanyak 400 Dosis Vaksin Covid-19 merk Sinopharm dengan tenaga medis sebanyak 9 orang mulai dari Screening sampai ke petugas vaksinnya dari Polres Bintan.

"Vaksinasi pada hari pertama di gelar di Mapolres Bintan, Selanjutnya untuk hari kedua digelar di Mapolsek Bintan Timur, Kemudian untuk hari ketiga di gelar di Gedung Nasional Tanjung Uban," ucap Iptu Alson.

Iptu Alson juga l mengimbau, kepada masyarakat yang belum melakukan Vaksinasi Covid-19 silahkan mendatangi lokasi atau tempat pelaksanaan vaksin Polres Bintan, Untuk besok Selasa (13/06) akan dibuka di Polsek Bintan Timur dan Vaksin ini tidak di pungut biaya atau Gratis.

"Mari kita dukung program pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19 khususnya masyarakat Kabupaten Bintan agar terhindar dari penyakit Covid-19," imbau Iptu Alson. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar