GM Pelindo Tanjungpinang Turut Dampingi Kunjungan Wapres RI ke Pelabuhan SBP

Wapres RI, K.H Ma'ruf Amin melakukan kunker dua hari di Provinsi Kepri, Rabu (07/06) hingga Kamis (08/06). (ist)

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia K.H Ma'ruf Amin melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) selama dua hari di Provinsi Kepri, Rabu (07/06) hingga Kamis (08/06). Kunker orang nomor dua di RI ini diakhiri dengan berkunjung ke pulau Religi dan Bersejarah yaitu Pulau Penyengat, Kota Tanjungpinang.

Wapres RI berkunjung ke Pulau Penyengat yang merupakan destinasi wisata Religi Nasional. Sebelum berkunjung ke pulau penyengat, Ma'ruf Amin juga berangkat melalui jalur laut melalui Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Kota Tanjungpinang yang juga merupakan salah satu Ikon Pelabuhan di Kepri khususnya di Tanjungpinang.

Adapun protokol pengamanan Wapres RI  yang dimotori oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Darwis selaku General Manajer (GM ) Pelabuhan Indonesia (PELINDO) Kota Tanjungpinang terpilih untuk satu-satunya orang yang pertama mendapatkan kesempatan menjemput Wapres RI ketika tiba di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Kota Tanjungpinang.

"Saya ucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena saya dapat menjemput dan mendampingi orang nomor 2 di Indonesia," ucap Darwis kepada transkepri.com, Minggu (11/06).

Darwis juga menjelaskan, kunjungan kerja Wapres RI ke Kepri berjalan lancar dan kondusif. Mulai dari kedatangan dan keberangkatan melalui Pelabuhan Sri Bintan Pura semua berjalan dengan baik.

"Semua itu atas kordinasi dan sinergitas dari Forkopimda,TNI-POLRI, dan Paspampres yang sangat baik dan terukur," pungkas Darwis. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar