Bupati Pasaman Lepas Kontingen Penas Petani dan Nelayan XVI/2023

Acara Penas Petani dan Nelayan XVI tahun 2023 dilaksanakan di Kota Padang. Kontingen dari Kabupaten Pasaman dilepas oleh Bupati Pasaman, H Benny Utama di Gedung Syamsiar Thaib, Jumat (09/06/23). (transkepri.com/fauzi)

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN- Acara Penas Petani dan Nelayan XVI tahun 2023 dilaksanakan di Kota Padang. Kontingen dari Kabupaten Pasaman dilepas oleh Bupati Pasaman, H Benny Utama di Gedung Syamsiar Thaib, Jumat (09/06/23).

Kepada kontingen Bupati Pasaman berharap, agar bisa memanfaatkan ajang penas tersebut untuk menambah kapasitas dan pengetahuan pertanian, karena banyak teknologi baru yang akan ditampilkan.

"Ikutilah ajang penas ini degan sebaik baiknya dan selalu menjaga nama baik Kabupaten Pasaman," katanya.

Bupati juga mengatakan kontingen dari Pasaman yang akan mengikuti Penas merupakan wakil petani terbaik dari Pasaman.

"Dengan berangkatnya kontingen dari Kabupaten Pasaman, semoga apa yang didapat selama Penas nanti dapat di aplikasikan dan diterapkan ditengah tengah masyarakat demi kemajuan pembangunan pertanian dimasa yang akan datang," harap Bupati

Disebutkan, Penas Petani dan Nelayan merupakan forum pertemuan petani dan nelayan sebagai wadah kegiatan belajar mengajar, tukar menukar informasi, pengalaman serta pengembangan kemitraan dan menjaring kerjasama antara petani dan nelayan, peneliti, penyuluh, pihak swasta dan pemerintah. (fauzi) 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar