680 Atlet Bertanding Kejuaraan Sirkuit Karate BKC Batam

Sekreraris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid, mendorong para atlet karate untuk terus mengukir prestasi.(diskominfo batam)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sekreraris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid, mendorong para atlet karate untuk terus mengukir prestasi.

Hal itu disampaikan Jefridin saat mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, membuka Kejuaraan Sirkuit Karate BKC Batam Tahun 2023 Memperebutkan Piala Wali Kota Cup 2 di Gor Raja Djafar, Sekupang, Sabtu (3/6/2023).

"Selamat bertanding, mari ukir prestasi," ujar Jefridin.

Dalam kejuaraan ini, total 680 atlet yang menjadi peserta. Jefridin berharap, dengan tingginya antusias peserta, bisa menjadi ajang para atlet mengasah diri meningkatkan keahlian bela diri.

"Ke depan, kejuaraan ini harus lebih besar lagi dan bisa menjadi wadah bagi para atlet karate dalam menyalurkan prestasinya," katanya.

Selain itu, Jefridin juga berharap, kejuaraan ini bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan. Untuk itu, kejuaraan ini bisa dikemas dengan baik dan bisa melibatkan atlet luar negeri.

"Ini bagian dari sport tourism, banyak kegiatan olahraga yang melibatkan atlet luar negeri dan bisa menjadi daya tarik kunjungan wisatawan," katanya.

Ia mengaku, dalam memajukan sport pariwisata, sejumlah sarana sudah disiapkan. Bahkan, Wali Kota Batam sudah membangun Batam lebih maju dan modern.

"Bandara Hang Nadim, Pelabuhan Batu Ampar, hingga jalan protokol dan destinasi wisata, sudah dibikin cantik, lebar, megah, ini demi kemajuan Batam," katanya.

Untuk itu, ia meminta semua atlet terus mendukung kemajuan Kota Batam dan terus bersama pemerintah dalam menjaga suasana aman dan kondusif. "Pak Wali sudah membangun Batam, mari kita dukung dan menjaga Batam," kata Jefridin.(rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar

https://disbud.makassarkota.go.id/slot-dana/https://dprd.makassar.go.id/download/slot-dana/https://disbud.makassarkota.go.id/slot-garansi/https://disbud.makassarkota.go.id/slot-hoki/https://jdih.narotama.ac.id/-/slot-garansi/https://jdih.narotama.ac.id/-/slot4d/https://jdih.narotama.ac.id/-/slot-thailand-gacor/https://jdih.narotama.ac.id/-/slot-qris/terongmas