Update, Tim Gabungan Angkat Kapal SB Evelyn Calisa 01 yang Tenggelam

Telah terjadi kecelakaan laut menimpa kapal SB Evelin Calisa 01 Tenggelam di Perairan Sungai Guntung Provinsi Riau, Kamis (27/04/23) sekitar pukul 13.00 WIB. (istimewa)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Basarnas Pekanbaru bersama instansi terkait saat ini sedang melakukan evakuasi Kapal SB Evelyn Calisa 01 yang mengalami kecelakaan dan tenggelam di sekitaran perairan Sungai Guntung, Riau, pada Kamis (27/04/23).

Kepala Seksi Operasi (Kasi Ops) Basarnas Pekanbaru, Benteng Telau mengatakan, pihaknya bersama instansi terkait berusaha mengangkat Kapal SB Evelyn Calisa 01 dengan menggunakan alat berat jenis Crane.

"Saat ini kami berusaha mengangkat Kapal SB Evelyn Calisa 01 menggunakan crane," ujar Benteng kepada transkepri.com.

Ia juga menjelaskan, setelah berhasil mengevakuasi kapal tersebut, pihaknya akan melanjutkan pencarian penumpang yang saat ini status nya masih belum ditemukan.

"Setelah mengangkat Kapal, nanti kami akan melakukan pencarian terhadap sejumlah penumpang yang sampai saat  ini belum ditemukan," jelas Benteng.

Sebelumnya, dikabarkan telah terjadi kecelakaan laut yang menimpa kapal SB Evelyn Calisa 01, kapal tersebut tenggelam di perairan Sungai Guntung Provinsi Riau, Kamis (27/04) sekitar pukul 13.00 WIB. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar