Prof Yasonna Lepas Program Mudik Bareng Diikuti 1.071 Pegawai Kemenkumham RI

Menteri Hukum dan HAM RI, Prof Yasonna saat melepas program mudik bareng, Selasa (18/04/23) di Jakarta. (kemenkumham)

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Menteri Hukum dan Ham Republik Indonesia Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D. Melepas Keberangkatan Mudik Bareng Kemenkumham.

Alhamdulillah, kegiatan ini dapat terselenggara pada Selasa (18/04/2023), dimana sebanyak 1.071 Pegawai beserta keluarga ikut dalam program mudik bareng ini.

Bus yang disiapkan mudik bareng ini untuk sembilan kota tujuan, di antaranya ke Sumatera yakni Palembang dan Lampung, serta kota - kota di Jawa seperti Yogyakarta, Surakarta, Semarang, dan Surabaya.

"Hari ini jajaran Kemenkumham melaksanakan mudik bareng bagi Pegawai dan keluarganya yang berasal dari luar kota Jakarta. Sampaikan salam hangat buat keluarga" ucap Bapak Menteri saat Pelepasan Mudik Bareng.

Mengusung tema 'Mudik Aman dan Sehat', Bapak Menteri juga berharap peserta mudik mengutamakan keselamatan dan kesehatan selama pelaksanaan mudik.

"Saya berharap bahwa seluruh jajaran mampu menjaga keamanan diri dan keluarga serta jangan sampai sakit seperti terkena Covid-19," katanya saat melepas di lapangan apel Kemenkumham.

Adapun mudik bareng ini terlaksana atas kerja sama Kemenkumham dengan Kemenhub, dan sejumlah mitra kerja Kemenkumham. (rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar