Kemeriahan Berkah Cinta Ramadan, MNCTV Hadirkan Konser Musik Spesial ‘Road To Kilau Raya Ungu X Siti Nurhaliza’

MNCTV Hadirkan Konser Musik Spesial ‘Road To Kilau Raya Ungu X Siti Nurhaliza

TRANSKEPRI.COM. Di bulan Ramadan yang penuh keberkahan dan kemeriahan, MNCTV menghadirkan program konser musik spesial Road To ‘Kilau Raya Ungu X Siti Nurhaliza’ yang siap menghibur para pemirsa setia dirumah.

Konser musik spesial Road To ‘Kilau Raya Ungu X Siti Nurhaliza’ ditayangkan pada Kamis, 13 April 2023, pukul 21.15 WIB. Acara yang dipandu oleh duo host Rian Ibran dan Vega Darwanti ini dimeriahkan oleh para penyanyi dan artis ternama seperti band Ungu, Siti Nurhaliza, Inul Daratista, Iyeth Bustami, Danang, Rina Nose, Zara Leola, Shakiena Azalea, Fey Primadona Pantura, Kiky Primadona Pantura, dan Almera Primadona Pantura, Pasheman, Limbad, dan Aladul.

Penyanyi yang memliki suara merdu asal Malaysia, Siti Nurhaliza siap mengguncang panggung RTKR dengan membawakan lagu-lagu hitsnya dan berkolaborasi dengan salah satu band papan atas, yakni Ungu yang akan ditunggu-tunggu oleh para penggemar setia.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Palembang 35 UHF, Banjarmasin 39 UHF, Denpasar 42 UHF, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com. (Adv)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar