Nuryanto Hadiri Rakor dan Buka Bersama dengan PCNU Batam

Ketua DPRD Batam, Nuryanto saat memberikan sambutan pada rapat koordinasi PCNU Batam, Jumat (07/04/23) di Hotel PIH Batam. (istimewa)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam Nuryanto, Jumat (07/04/23) menghadiri rapat koordinasi (Rakor) bersama Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Batam, bertempat di Hotel PIH Batam Center, Batam.

Bersempena dengan rapat koordinasi tersebut juga digelar kegiatan buka puasa bersama dengan segenap jajaran pengurus PC NU Kota Batam dan para tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut, Nuryanto yang juga menjabat sebagai Kepala Satuan Koordinator Wilayah (Kasatkorwil) Banser Provinsi Kepri mengatakan bahwa NU merupakan organisasi besar dan telah banyak berkiprah dan memberikan sumbangsih untuk bangsa dan negara.

Dikatakan pria yang akrab disapa Cak Nur ini  bahwa NU sudah dikenal oleh beragam kalangan. Baik di kalangan NU sendiri, Nasionalis hingga Non-Muslim dalam menjaga dan merawat persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sehingga kata Cak Nur, NU harus terus menunjukkan kiprahnya di tengah masyarakat yang majemuk dan plural, sehingga persatuan dan kesatuan banga terus terjaga dengan baik.

"Kiprah dan integritas NU dalam menjaga kebhinekaan selama ini sudah teruji baik di level internasional, nasional maupun di daerah. Dan generasi kita saat ini harus terus melanjutkan dan merawat ini, sehingga persatuan dan kesatuan bangsa tetap terjaga dengan baik," pinta Cak Nur. (iyan)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar