Diapresiasi Telah Buat Batam Maju, Siswa SMP Hadiahi Rudi Karikatur saat Safari Ramadan

Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi menerima karikatur karya pelajar di Batam, Senin (03/04/23) saat menggelar safari Ramadan di Perum PKJ Bengkongsadai. (transkepri.com/iyan)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ada hal yang menarik saat Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi menggelar Safari Ramadan, Senin (03/04/23) malam di Masjid Ar Raihan Perumahan PKJ Bengkongsadai Batam.

Dimana, pria yang juga menjabat Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam ini, diberi bingkisan berupa gambar karikatur dirinya, berlatar meja kerja, berjudul "Bapak Pembangunan Batam" dan tengah memikirkan pembangunan Batam.

Ketua RW Perumahan PKJ, Edwin menyebut, karikatur tersebut merupakan karya anak perumahan PKJ. Dimana, karikatur itu merupakan cara atau ekspresi dari Faidul Ardi, seorang siswa Kelas 8 SMPN 6 Batam dalam mengapresiasi kiprah H Muhammad Rudi membangun Batam, hingga menjadi kota yang maju dan memiliki pembangunan yang pesat seperti saat ini.

Dikatakan Edwin, karikatur tersebut merupakan tulisan tangan yang bersangkutan dan berkesempatan diserahkan siswa Taman Pendidikan Quran (TPQ) Ar Raihan tersebut pada saat Wali Kota Batam melakukan safari Ramadan di Perumahan PKJ.

H Muhammad Rudi mengaku senang menerima karya seni dari seorang siswa SMP di Batam yang mengekpresikan rasa terimakasih kepada wali kotanya dalam wujud karikatur.

"Terimakasih ya sudah memberikan apresiasi kepada saya dalam membangun Batam. Tentunya, ini menjadi motivasi bagi saya untuk terus membangun dan memberikan yang terbaik buat warga Batam," ujar Rudi. (san)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar