Safari ke Desa Kiabu Siantan Selatan, Bupati Anambas Beri Solusi Masalah Listrik dan Jaringan Telkomsel

Bupati Anambas, Abdul Haris menggelar safari Ramadhan ke Desa Kiabu, Siantan Selatan, Senin (12/04/23). (transkepri.com.yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Perdana Bupati Kepulauan Anambas, melaksanakan kegiatan Tarawih Bersama di Desa Kiabu, Kecamatan Siantan Selatan.

Rombongan dari Kabupaten Kepulauan Anambas, tujuan Desa Kiabu Kecamatan Siantan Selatan, menggunakan dua speed pemda.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Anambas, kasat pol, Plt Kepala Damkar, Kabag Humas, Kaban inspektorat dan kepala Desa Kiabu.

Acara berlangsung di masjid Baitur Rahim Desa Kiabu, Senin (3/4/23), Malam.

Abdul Haris mengatakan, walaupun ombak tinggi namun Alhamdulillah pihaknya bersama rombongan tiba di Desa Kiabu untuk melaksanakan kegiatan sholat tarawih berjamaah bersama masyarakat.

Kami pemerintah daerah terus berupaya untuk berkomunikasi dengan pemerintah pusat baik itu di bagian listrik maupun pihak Telkomsel untuk supaya jaringan desa Kiabu maksimal kita pemerintah terus berupaya.

Muda-mudahan desa Kiabu dari 14 jam menjadi 24 jam hidup lampu nya, dan ini terus kita perjuangkan untuk lampu ini.

Dan Insya Allah tanggal 15 ini mesin untuk Palmatak akan tiba dari Tanjungpinang ke Palmatak, itu rangkaian proses permasalahan di Anambas ini, mari berdoa bersama-sama semoga di permudah segala nya ucap Abdul Haris.

Kepala Desa Kiabu, Suhaery mengatakan Alhamdulillah pada malam ke-12, Desa Kiabu kedatangan bupati dan atas nama warga Kiabu dirinya menyampaikan terimakasih.

"Dan sekli lagi saat atas nama Kepala Desa Kiabu saya mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya pak. Alhamdulillah kita dapat bantuan mesin satu unit yaitu mesin pemadam kebakaran sekali lagi terimakasih pak" kata Suhaery.

Pada kesempatan itu upati serahkan langsung ke masyarakat yaitu satu unit mesin pompa pemadam kebakaran, bantuan mesin juga ada bantuan kain untuk masjid dan surau desa Kiabu. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar