Komplek Gedung BPMS Jadi Lokasi Jumat Berlian


TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) menjadi titik lokasi Jumat Berlian yang di gelar   Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan, Jumat (6/9/2024).

Lurah Tarempa Kecamatan Siantan Syamsir mengatakan, aksi Jumat berlian kali ini adalah untu membersihkan area seputaran gedung BPMS yang mulai terlihat banyak sampah.

"Sebagai gedung yang serbaguna bagi masyarakat, tentu kebersihan gedung BPMS mesti dijaga dengan baik,"ujar Syamsir.

Ayah Sayyid Rafasya meminta kepada pengguna gedung BPMS, untuk dapat juga membersihkan tidak hanya didalam area gedung namun perhatikan juga area sekitarnya.

"Saat membersihkan area seputaran gedung tadi sampah bekas botol minuman banyak berserakan tentu ini butuh perhatian,"tegasnya.

Lebih lanjut ungkap pak Lurah, apa yang disampaikan ini berdasarkan fakta dilapangan, hal ini menjadi pemicu untuk mengingatkan agar sama-sama untuk menjaga kebersihan area seputaran Gedung BPMS.

"Hal ini juga telah disampaikan kepada camat agar pengguna gedung nanti dapat sama-sama memperhatikan kebersihan tidak hanya didalam gedung namun diarea seputaran nya juga,"paparnya.

Ia berharap, hal ini dapat  menjadi perhatian, karena Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan merupakan wajah ibu kota kabupaten kepulauan Anambas(KKA) dan menjadi tugas kita bersama untuk menjaganya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar