M Iqbal Ramadhan Bocah Batam yang Dikabarkan Hilang Telah Ditemukan

Muhammad Iqbal Ramadhan, Bocah yang tinggal di Legenda Batam dan sempat dikabarkan hilang telah ditemukan, Rabu (29/03/23). (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Petugas keamanan (Sekuriti) perumahan Glory View Kota Batam berhasil menemukan bocah laki-laki bernama Muhammad Iqbal Ramadhan (15) yang dikabarkan tidak pulang kerumah sejak (24/03) lalu.

Salah seorang Sekuriti perumahan Glory View, Sisco mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari orang tua korban yang sedang mencari anaknya yang tak kunjung pulang selama 4 hari. Ia bersama anggota sekuriti lain nya menemukan bocah laki-laki itu di perumahan Oma, Legenda, Baloi Permai, Batam Kota, Kota Batam.

"Kami awalnya dapat informasi dari orang tua Iqbal yang sedang mencari anak nya yang sudah  4 hari tak pulang kerumah. Akhir nya saya bersama anggota lainnya berinisiatif mencari disekitaran legenda, dan akhirnya kami menemukan Iqbal di kos-kosan perumahan Oma Legenda," ujar Sisco kepada transkepri.com, Rabu (30/03).

Orang tua Iqbal, Zakaria mengatakan, ia mengucapkan terimakasih kepada sekuriti Glory View yang sudah mendapatkan anaknya yang sudah empat hari tak kunjung pulang kerumah.

"Syukur Alhamdulillah, anak saya bernama Muhammad Iqbal Ramadhan sudah di temukan oleh pihak sekuriti perumahan Glory View. Saya ucapkan terimakasih kepada sekuriti Glory View karena sudah membantu saya untuk mendapatkan anak saya yang sudah 4 hari tidak pulang kerumah," ucap Zakaria. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar