Selasa, Kuliner Khas Ramadhan di Taman Dang Anom Dibuka

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam Ardiwinata, meninjau persiapan Batam Wonderfood and Art Ramadan 2023 di Taman Dang Anom, Senin (20/3) malam.

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam Ardiwinata, meninjau persiapan Batam Wonderfood and Art Ramadan 2023 di Taman Dang Anom, Senin (20/3) malam.

"Batam Wonderfood and Art Ramadan ke-4 ini dimulai Selasa (21/3/2023) dan akan dibuka langsung oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi," ujar Ardi.

Selain Wali Kota, Batam Wonderfood and Art Ramadan 2023 bakal dihadiri pejabat dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI.

"Secara kesiapan sudah matang, akan ada panggung utama yang disiapkan untuk beberapa event selama Batam Wonderfood and Art Ramadan 2023," ujarnya.

Ia mengatakan, dalam Batam Wonderfood and Art Ramadan 2023 ini akan diikuti ratusan tenant dengan menyajikan beragam takjil atau kuliner khas Ramdan.

"Batam Wonderfood and Art Ramadan menjadi salah satu bazar terbaik di Batam, mulai besok (Selasa) sudah dibuka," kata mantan Kepala Bagian (Kabag) Humas Setdako Batam tersebut.

Batam Wonderfood and Art Ramadan 2023, lanjut Ardi, menjadi destinasi wisata kuliner khas Ramadan di Batam.

"Suasana Ramadan akan lebih terasa dengan menyantap takjil khas, dan dengan nuansa khas pula," kata Ardi.

Selain untuk memanjakan masyarakat menyambut Ramadan, event ini juga menjadi peluang bagi para pelaku usaha kreatif khususnya pada bidang kuliner.

"Tak hanya kuliner, beberapa komunitas tumbuhan dan hewan juga ikut meramaikan Batam Wonderfood and Art Ramadan 2023," katanya.

“Dua tahun ini kita sudah berjalan. Tahun lalu diresmikan oleh pak Sandiaga Uno,” tambah Ardi.(advertorial)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar