Hadiri Musrenbang, Ini Pesan Kapolres Lingga

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H saat menghadiri kegiatan Musrenbang, di aula Kantor Bupati Lingga, Selasa (14/3/2023). (humaspolreslingga)

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H. menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), di aula Kantor Bupati Lingga, Selasa(14/3/2023).

Kegiatan Musrenbang dibuka oleh Bupati Lingga M. Nizar,S.Sos yang di tandai dengan pemukul gong tanda dibukanya Musrenbang Tahun 2023.

Kegiatan yang dihadiri Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad beserta para Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) Lingga tersebut mengusung tema Penguatan kesejahteraan masyarakat yang didukung oleh kemajuan ekonomi dan pemerataan infrastruktur wilayah.

Kapolres Lingga mengatakan akan terus mendukung rencana pemerintah Kabupaten Lingga khususnya dalam bidang keamanan dengan membangun kerjasama dengan instansi terkait di pemerintahan Kabupaten Lingga.

“Pada intinya jajaran Polres Lingga selalu mendukung dengan mengawal dan mengamankan jalannya program hingga proses pembangunan untuk kemajuan masyarakat di Kabupaten Lingga sehingga dengan begitu roda perekonomian masyarakat dapat terus berjalan dan dapat terwujud Kamtibmas yang kondusif,” tegasnya

Apa pun yang akan dilahirkan dari hasil Musrenbang yang dilaksanakan ini, tentunya kita sebagai pihak Polri terutama Polres Lingga akan selalu siap dalam mengawal dan mengamankan agenda Pemerintahan dan Pembangunan yang ada di Kabupaten Lingga," tutup Kapolres. (rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar