Rudi Mengajak Semua Pihak Geliatkan Investasi di Batam

Walikota Batam H.M Rudi menghadiri Pelantikan DPW Parsadaan Situmorang Sipitu Ama Dohot Boruna (PSSAB) Kepri di The Hills Batam Hotel Nagoya, Sabtu (11/3) diskominfo batam

 

 

TRANSKEPRI.COM.BATAM-Walikota sekaligus Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, mengajak semua pihak menggeliatkan investasi di Batam.

Ia mengungkapkan, saat ini Pemko Batam maupun BP Batam sedang fokus membangun agar Batam makin menarik dan investor datang ke Batam.

"Sejumlah infrastruktur sudah dibangun, bahkan jalan dari Batuampar hingga Nongsa sudah dilakukan pelebaran," ujarnya saat menghadiri Pelantikan DPW Parsadaan Situmorang Sipitu Ama Dohot Boruna (PSSAB) Kepri di The Hills Batam Hotel Nagoya, Sabtu (11/3/2023).

Tak hanya infrastruktur jalan, pembangunan fasilitas lain juga dilakukan seperti Bandara Hang Nadim Batam yang merupakan salah satu gerbang masuk ke Batam.

"Batam sedang membangun supaya investasi di Batam menggeliat dan ekonomi bangkit demi kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Tak hanya itu, pelabuhan Batuampar juga segera dibenahi. Ia berharap, di akhir jabatannya sebagai walikota sekaligus Kepala BP Batam, kota yang bertetangga dengan Singapura dan Malaysia ini makin memesona.

"Batam jadi kota baru, semua infrastrukturnya memadai. Mari sama-sama kita bangun Batam," katanya.

Ia pun mengajak semua pihak menjaga Batam dengan baik dan ikut mempromosikan investasi Batam.

"Kalau semua bergerak, Batam makin maju," katanya.

Ketua Umum DPP PSSAB Se-Indonesia, Sudung Situmorang, mengapresiasi kinerja Wali Kota sekaligus Kepala Badan Pengusahaan Batam tersebut.

"Luar biasa kepemimpinan beliau, saya rasa ini pemimpin yang jujur, adil, cerdas," ujarnya.

Acara ini berlangsung penuh keceriaan dan canda tawa, baik dari warga Situmorang bersama Wali Kota Kota Batam Muhammad  Rudi.

Kegiatan ini, semakin semarak karena ada tari dan musik khas Sumatera Utara. Walikota juga sempat menari dengan  Warga Situmorang.(rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar