Wow ! Batam Punya Tempat Nongkrong Dengan Sensasi Pulau Santorini Yunani

Suasana De'sands Santorini of Batam di Kawasan Batam Golden City, Bengkong (transkepri.com/adri)

 

TRANSKEPRI.COM.BATAM - Bagi pecinta kuliner, di Kota Batam  kini memiliki tempat nongkrong baru. Tempatnya, tentunya memberikan rasa nyaman bagi para pengunjung,  dengan seni bangunan ala Pulau Santorini di Negara Yunani.

Tempat tersebut ialah De'sands Santorini of Batam, yang berlokasi di kawasan Batam Golden City, Bengkong, restoran sekaligus kafe itu resmi beroperasi pada Rabu (01/03) kemarin.

Bangunannya yang memiliki cat dominan berwarna putih dan biru, ditambah pasir pantai yang menghampar semakin memperkuat nuansa Mediterania selayaknya bersantai Pulau Santorini.

"De'sands Santorini, kita menyediakan live musik setiap harinya untuk menghibur para pengunjung," ujar Dedi selaku pemilik Kafe, Senin (06/03).

Ia menjelaskan, De'sands juga memberikan sensasi berbeda dari tempat nongkrong lainnya melalui menu yang disajikan. De'sands juga menyuguhkan aneka hidangan berkonsep Asian Western, yaitu makanan khas Barat yang dipadukan dengan makanan Asia, terutama makanan Nusantara. Contohnya ialah berbagai variasi pizza yang dipadukan dengan makanan ala Indonesia seperti Pizza Ayam Betutu, Pizza Cakalang, Pizza Rendang, dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk minumannya, De'sands menyediakan berbagai varian cocktail. Tak kurang dari sepuluh jenis cocktail yang ditawarkan di kafe tersebut. Beberapa di antaranya Es Cendol Cocktail, dan Teh Tarik Cocktail.

"Dalam rangka grand opening, De'Sands Santorini of Batam menyediakan spesial buffet All You Can Eat," jelas Dedi.

Lanjut Dedi, untuk memperkenalkan menu-menu andalannya, De'Sands Santorini of Batam membuka kesempatan buffet All You Can Eat (AYCE) dengan pilihan menu bermacam-macam setiap harinya. Hanya dengan membayar Rp150 ribu, para pengunjung bisa menikmati makan malam sepuasnya untuk semua menu yang dihidangkan.

"Selain hidangan yang sangat lezat, kami disini juga memiliki suasana yang nyaman dan menarik," ucapnya.

Jika masyarakat Kota Batam ingin merasakan makanan yang lezat dan suasana yang nyaman, kalian dapat mampir ke De'sands yang dibuka sekitar pukul 18:00 WIB sampai 00:30 WIB.(adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar