1 Orang Tewas Tertimbun Tanah Longsor di Batam

1 orang dikabarkan tewas tertimbun tanah longsor di Batam. Terlihat warga sedang mengevakuasi korban, Sabtu (4/3) foto istimewa

TRANSKEPRI.COM.BATAM - Telah terjadi longsor di RT 03 / RW 06, kavling Sei Tering, Kota Batam. DIkabarkan akibat dari longsor tersebut memakan korban jiwa, yang dimana satu orang meninggal dunia akibat tertimbun dari longsor.

Seorang saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP) Mori mengatakan, korban meninggal dunia diketahui merupakan sekuriti di perusahaan tersebut bernama Amir.

"Kejadian tadi Sekitar jam 2 siang. Dilihat dari bajunya dia sekuriti. Waktu ditemukan masih hidup. Tapi katanya pas di perjalanan ke rumah sakit meninggal," ujar Mori, Sabtu (04/03).

Ia juga menjelaskan, saat kejadian itu korban bersama rekannya sedang memancing ditempat kejadian longsor. Tiba-tiba tanah yang mereka pijak mengalami longsor sehingga korban tertimbun tanah yang longsor.

Saat mendengar ada terjadinya longsor, warga sekitar spontan berkumpul dan membantu korban dengan alat yang seadanya.

Sementara itu, Ketua RT setempat, Edi mengatakan, kejadian tersebut terjadi di kawasan Union Industrial Park. Korban akhirnya ditemukan dalam keadaan lemas setelah hampir dua jam pencarian.

"Korban meninggal diperjalanan saat dibawa ke rumah sakit," ucapnya. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar