RHH Pamit, Josron Jabat Cabjari Natuna di Tarempa

Serahterima Cabjari Natuna di Tarempa, Kamis (02/03/23)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Roy Huffington Harahap (RHH), SH, MH  Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa resmi diganti. Pria yang disebut sebagai inspirator hukum di perbatasan NKRI diganti dengan Josron Sarmulia Malau, SH. Serah terima jabatan dilaksanakan di Kejaksaan Negeri Ranai, Kamis (2/3/2023).

Roy Huffington sendiri akan mengemban tugas baru sebagai Kepala Sub bagian pembinaan Kajari Batam.

Kajari Natuna Surayadi Sembiring,SH,.MH memberikan  apresiasi dan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Kejaksaan Negeri Natuna.

Kajari juga berpesan kepada pejabat yang baru di Lantik untuk langsung berkerja ditempat yang baru.

"Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi  untuk pejabat lama atas dedikasi dan pengabdian selama bertugas di Kejaksaan Negeri Natuna. Kepada pejabat yang baru dilantik untuk dapat langsung bertugas di wilayah kerja Kejaksaaan Negeri Natuna"tuturnya.

Sementara itu Mantan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa Roy Huffington Harahap, SH, MH. Mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah mendukung dalam melaksanakan tugas.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Kejari Natuna, rekan-rekan sejawat, serta Kepada Kepala Kejaksaan yang baru, dan berharap Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa dapat lebih baik lagi kedepannya,"ungkapnya.

Roy pun berpesan kepada teman-teman di FKPD dan Forkopimcam untuk dapat terus menjaga kekompakan dan tetap menjaga tali silahturahmi.

"Harapan kita kedepan silahturahmi yang ada tetap terjalin dan dapat bertemu lagi dilain kesempatan. Sekali lagi saya mohon maaf apabila ada salah kata dan perbuatan disengaja ataupun tak disengaja,"katanya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar