HNSI Anambas Beri Penghargaan kepada Roy Huffington Harahap

HNSI Anambas saat memberikan penghargaan kepada Kacabjari Natuna di Tarempa, Roy Huffington SH,MH, Sabtu (25/02/23) di Tarempa. (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) memberikan Penghargaan kepada Kacabjari Natuna di Anambas, Roy Huffington Harahap SH,MH sebagai tokoh Inspiratif dan peduli terhadap  nelayan dan kemajuan sektor perikanan di Kantor Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tempa, Sabtu (25/2/2023).

Plt Ketua DPC HNSI KKA Dedi Syahputra, SIP mengatakan, Kuningan segenap kepengurusan HNSI Anambas ke Kejaksaan Negeri Natuna di Tempa, adalah ramah tama pengantar tugas berakhirnya masa jabatan Kacabjari di Anambas.

"Selama pak Kacab bertugas beliau sangat peduli pada nelayan dan kekuatan perikan yang ada di Anambas "ujar Dedy.

Menurutnya, atas kepedulian tersebut, pihaknya bersama pengurus sepakat memberikan penghargaan kepada Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa  sebagai tokoh inspiratif Kepedulian Terhadap Nelayan  dan Kemajuan Disektor Perikanan.

Dedi mengaku, bahwa penghargaan yang diberikan merupakan yang perdana kepada pejabat publik di Anambas baik itu Eksekutif, legislatif, maupun  yudikatif.

"Penilaian yang diberikan ini secara objektif bukan rasa senang tak senang, sebenarnya mau diberikan waktu pelaksanaan saat  Muscab HNSI Kepulauan Anambas kemarin,'tuturnya.

 

Sementara itu Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa mengaku sangat  terharu dengan penghargaan yang telah diberikan oleh HNSI.

"Ini sangat luar biasa  dan pertama saya rasakan saat bertugas, banyak daerah  dan wilayah saya ditempatkan, namun baru kali sekarang saya diperlakukan oleh masyarakat  seperti saat ini"tuturnya.

Daerah ini ungkap Suami Eka Gusleo Santi, memberikan kesan yang sangat luar biasa, masyarakatnya ramah, para stakeholder yang kompak, dan lainnya menjadi kesan terindah yang tak akan pernah terlupakan.

Roy pun berpesan kepada HNSI dan nelayan yang ada di kepulauan Anambas untuk tetap menjaga kekompakan dan menjaga keharmonisan sehingga akan tercipta kedamaian  dan kenyamanan  dengan kerukunan tersenut.

"Kita berharap dengan kekompakan itu HNSI tetap jaya dan masyarakat nelayan menjadi sejahtera,"imbuhnya (qm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar