HPSN 2023, Momentum Peduli Sampah dengan Pengelolaan Berkelanjutan

Sekda Pasaman, Drs Mara Ondak saat memperingati HPSN di Lubuksikaping, Selasa (21/02/23). (transkepri.com/fzi)

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN - Sekretaris Daerah Pasaman, Drs. Mara Ondak memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) di Halaman Gor Tuanku Rao Lubuk Sikaping, Selasa (21/2/23).

Dalam sambutanya Maraondak mengatakan, HPSN Tahun 2023 ini hendaknya dapat menjadi momentum bagi semua pihak untuk bergerak atau peduli terhadap sampah dan pengelolaan sampah secara berkelanjutan.

“Keterlibatan berbagai sektor dalam upaya pengelolaan sampah perlu ditingkatkan, karena keberhasilan upaya pengelolaan sampah memerlukan kolaborasi program baik pemerintah, dunia usaha dan masyarakat,” katanya.

Mengakhiri sambutannya, Mara Ondak berharap dengan memperingati HPSN Tahun 2023, semoga permasalahan sampah yang kita hadapi sudah dapat terselesaikan dan menjadi daya guna bersama.

Peringatan HPSN Tahun 2023 dengan tema “Pasaman Berwawasan Lingkungan dan Berkelanjutan” diselenggarakan selama tiga hari mulai 21 sampai 23 Februari mendatang, dengan peserta utusan SD/SDLB, utusan Nagari/PKK Nagari se-Kecamatan Lubuk Sikaping. (fzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar