Pollux Habibie Mall Soft Opening, Jadi Daya Tarik Baru Wisatawan

Pollux Habibie Mall Menggelar Soft Opening, Sabtu (18/2). foto transkepri.com/adri

TRANSKEPRI.COM.BATAM- PT Pollux Barelang Mega Super Blok selaku pengelola Apartemen Pollux Habibie, menggelar soft opening Pollux Habibie Mall. Pusat perbelanjaan yang berada di pusat Kota Batam  dengan konsep mewah dan nyaman ini tentunya sangat cocok dikunjungi para pengunjung.

Direktur Pollux Habibie Mall Handoyo mengatakan, pihaknya membangun Mall tersebut dengan arsitektur yang terbaik,  guna untuk menjadikan Pollux Habibie Mall sebagai salah satu ikon di Kota Batam. Dan bisa mengundang para wisatawan baik dalam negeri, maupun luar negeri untuk berkunjung.

"Kami akan selalu persembahkan yang terbaik bagi penghuni dan investor apartemen Pollux Habibie Mall, dan kami ingin jadikan Mall tersebut sebagai salah satu Ikon di Kota Batam," ujar Handoyo, Sabtu (18/2).

Ia juga menjelaskan, hadirnya kawasan Mega Super Blok Meisterstadt Pollux Habibie Batam ini, akan meningkatkan nilai investasi dan peningkatan devisa besar bagi Kota Batam.

"Hadirnya Pollux Habibie Mall menjadikan nilai jual unit apartemen menjulang tinggi. Sekaligus akan meningkatkan devisa melalui wisatawan lokal maupun Asing dengan berbelanja disini," kata Handoyo.

Sementara, Walikota Batam Muhammad Rudi yang diwakili Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam Gustian Riau mengatakan, Pollux Habibie Mall bisa menarik para wisatawan lokal maupun Asing, sehingga dapat meningkatkan perekonomian Kota Batam.

"Saya bangga dengan adanya mall ini. Pemko Batam siap mendukung untuk pertumbuhan ekonomi baru di Kota Batam ini," ujar Gustian Riau.

Sementara, Destin (27) yang merupakan salah satu pengunjung mall mengatakan, Pollux Habibie Mall memiliki bangunan yang sangat mewah dan nyaman, sehingga ia bersama keluarga nya enggan untuk meninggalkan mall tersebut dengan cepat sebelum mengelilingi mall tersebut.

"Bangunan nya sangat bagus dan nyaman, saya berharap agar kedepannya Pollux Habibie Mall ini dapat menjadi lebih bagus lagi dan menjadi pusat perbelanjaan yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Batam," ujarnya.(adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar