Dispora Gagas Senam Sehat Batam 2023

Kadispora Batam, Zulkarnain saat menyampaikan paparan dalam rapat koordinasi terkait program Senam Sehat Batam 2023, Rabu (15/02/23) di Kantor Dispora Batam. (transkepri.com/san)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Batam menggelar rapat koordinasi dengan sejumlah instansi dan stakeholder perihal kegiatan Senam Sehat Batam 2023 yang digagas dinas tersebut.

“Sepanjang 2023 ini, kita menggelar kegiatan Senam Sehat Batam 2023. Kegiatan ini dijadwalkan digelar sebulan sekali dengan lokasi yang berbeda,” ujar Kadispora Batam Zulkarnain, Rabu (15/02/23) saat memberikan arahan dalam rapat koordinasi di Kantor Dispora Batam.

Dijelaskan Zulkarnain, Senam Sehat Batam 2023 akan diawali pada 26 Februari mendatang. Untuk pelaksanaan pertama kata Kadispora, bakal dilaksanakan di Dataran Engku Putri Batam Center. Dan untuk lokasi berikutnya akan digilir di setiap Kecamatan yang telah ditentukan.

PESERTA Rapat koordinasi terkait Senam Sehat Batam 2023. (transkepri.com/san)

Selanjutnya jelas Zulkarnain, terkait Senam Sehat Batam 2023 ini, Dispora Batam menggandeng sejumlah instansi, baik itu OPD di lingkungan Pemko Batam, pemerintah kecamatan, Polresta Barelang, KONI dan KORMI Batam, Yayasan Jantung Indonesia PKK dan lainnya.  

"Demi suksesnya acara ini kita menggandeng banyak pihak dan kita berharap agar pesertanya bisa membludak. Semoga kegiatan ini dapat menjaga kebugaran masyarakat dan menjadi wadah untuk memasyarakatkan olahraga senam kepada warga Batam," pungkas Zulkarnain. (san)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar