Disambut Antusias, Ratusan Pelaku UMKM Telah Mendaftar Ikut Minang Fest 2023

Minang Fest 2023. (humasgemaminang)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Animo pelaku Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) baik yang beraktifitas di Batam maupun di luar kota Batam terhadap iven Minang Fest 2023 yang akan dilaksanakan pada tanggal 3-5 Maret 2023 di dataran Engku Putri Batam Centre, begitu antusias. hal ini terlihat dari daftar isian formulir pendaftaran Bazar UMKM Minang Fest 2023.

Hal ini disampaikan Amri, SE, Ketua Panitia Minang Fest 2023 Melalui Jafrizal Sofyandi, S.Si, Ketua Bidang UMKM Acara Minang Fest 2023, kepada media ini, Sabtu (11/2) pagi.

"Alhamdulillah, pelaku UMKM kota Batam maupun luar Kota Batam begitu antusias dengan acara Minang Fest 2023. Baru beberapa hari saja kita buka secara resmi pendaftaran, sudah lebih dari 100 pelaku usaha yang mengisi Formulir kesediaan menjadi mitra kita di bazar UMKM nanti,"Jelas Jep, panggilan akrab Ketua Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) DPW Provinsi Kepri.

KETUA UMKM Minang Fest 2023, Jafrizal. (humasgemaminang)

Bahkan katanya, bahwa yang sudah berkomunikasi dengannya bukan hanya dari pelaku usaha, ada beberapa instansi pemerintah baik di Batam maupun luar Batam yang tertarik mengisi Stand Minang Fest 2023.

"Insya Allah, untuk beberapa hari ke depan, stand juga akan diisi oleh instansi pemerintah. Kita lagi intens komunikasi dengan beberapa instansi pemerintah baik yang ada di kota Batam maupun luar Batam. Bagi pelaku Usaha UMKM yang mau mendaftar silahkan menghubungi panitia di nomor 0813-6418-3267," ungkap Jep lagi.

Di tempat terpisah, Ketua Umum Gema Minang kota Batam, Drs. Leo Putra, AP. MSi mengapresiasi para pengurus dan panitia yang sudah bekerja keras mensukseskan Minang Fest 2023.

"Untuk Pengurus dan Panitia  andalan Gema Minang, saya apresiasi, luar biasa kerja kerasnya, teruslah berbuat yang terbaik bagi Gema Minang maupun Masyarakat Minang yang ada di kota Batam ini,  sesuai motto kita, Maju, Bergerak, Kompak," kata Leo menyemangati. (rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar