Disebut Bakal Maju di Pilkada Anambas 2024, Ini Tanggapan Firdian Syah

Ketua Partai Amanat Nasional Anambas, Firdian Syah. (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Nama Firdian Syah Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) disebut-sebut bakal maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.  

Akan majunya Pria yang saat ini merupakan Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Anambas  diprediksi akan lebih memanaskan kompetesi menuju Anambas I 2024 mendatang.

Pria kelahiran 9 April 1987 saat ini merupakan salah satu figur muda potensial  di kancah perpolitikan Anamba. Namanya melesat dan menjadi perbincangan bersaing dengan nama-nama beken  yang  telah lama wara wiri bakal menjadi suksesor kepemimpinan  Bupati Anambas saat ini Abdul Haris, SH MH.

Nama Firdian Syah saat ini masuk dan bersaing dalam bursa Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah bersama sejumlah nama lain seperti Wan Zuhendra (Wakil Bupati Anambas), Amat Yan (Ketua Komisi II DPRD Anambas) Raja Bayu Febri Gunadian, SE (Anggota Komisi I DPRD Anambas , Herianto, Ir Fachrizal  dan nama beken lainnya.

Meski nantinya nama-nama tersebut akan mengerucut seiring waktu, namun  masuknya nama Firdian Syah dalam bursa calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah  akan memicu adrenalin  dalam menuju Anambas I

"Kemungkinan itu ada bang, karena sebagai seorang politisi, ada jenjang yang lebih  tinggi yang ingin dicapai dalam berkarier di dunia Politik,"ujar Dian, Jumat (10/2/2023).

Namun demikian  ungkap  suami Sartina, saat ini pihaknya sedang fokus untuk memoles  PAN sebagai Pemenang Pemilihan Umum Legislatif (Pileg)   pada 14 Februari 2024  di Kepulauan Anambas.

'Target kita adalah menang di Pileg 2024 ini, dan itu butuh kerja keras bersama seluruh elemen partai dalam memperjuangkannya. PAN Anambas siap menjadi pemenang dan sukses kembali masuk tiga besar,"tuturnya.

Usai memenangkan PAN di Pileg, selanjutnya kata Ayah  Felisya Davira Saputri
dan  Davina Nur Syafa,  baru fokus di Pemilihan Kepala  Daerah, dan mendorong kader terbaik Partai untuk bersaing pada kontestasi.

"Jangan bicara Pilkada kalau kita kalah di Pileg, karena itu merupakan  tolak ukurnya untuk mengusung calon, maka dari kami PAN Anambas siap menghadapi Pileg mendatang,"tegasnya.

Firdian Syah berharap sejumlah langkah yang dilakukannya, dapat menjadikan PAN menjadi Partai Pemenang Pemilu di Kepulauan Anambas. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar