Ayoo Liburan ke Singapore Ditanggung Pegadaian

Program pegadaian berlibur ke Singapore. (pegadaian)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- PT Pegadaian kembali membuat inovasi promo terbaru, yaitu program Travel and Gold. Promo ini disiapkan khusus bagi nasabah yang ingin liburan "One Day to Singapore.

Hanya dengan melakukan investasi di Pegadaian Batam. Yaitu berupa emas seberat 1.7 gram, nasabah akan bisa menikmati liburan keluar negeri.

Kepala Departemen Gadai Area Batam, Firdaus mengatakan, pihaknya melihat potensi sektor pariwisata saat ini yang terus berkembang di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), terlebih pasca Covid-19.

"Hal ini terlihat dari terus meningkatnya kunjungan para wisatawan ke daerah Kepulauan Riau dan sekitarnya. Maka menjadi peluang untuk mengingatkan usaha di bidang pariwisata tour travel," kata Firdaus, Selasa (07/02/2023).

Dengan potensi sektor pariwisata yang besar ini serta bisa terus ditingkatkan, imbuhnya, kami membuat inovasi bagi nasabah yang ingin berlibur pada akhir Februari 2023 ini, dengan program Travel and Gold.

Firdaus mengatakan, promo ini tentu dikhususkan bagi nasabah yang ingin mewujudkan perjalanan, atau liburan, dengan menitipkan (investasi) emas di Pegadaian.

"Artinya apa, saat ini nasabah semakin dimudahkan dengan program Travel and Gold, untuk periode kali ini promo berlaku sampai dengan 28 Februari 2023," ujar Kepala Departemen Gadai Area Batam.

Ia menjelaskan, bahkan dalam promo tersebut, nasabah juga akan semakin diringankan, dengan diberi beberapa kali gratis terhadap angsuran. Yakni, sampai dengan 4 kali angsuran.

Dijelaskan Firdaus, jaminan yang bisa dimanfaatkan nasabah kami tak hanya berupa titipan emas, akan tetapi juga bisa dengan jaminan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).

Sementara itu, Novri Yuvani, Assistant Manager Pegadaian Area Batam juga menambahkan, untuk tenor angsuran akan bisa dilakukan selama 1 hingga 3 tahun.

"Untuk tenornya mulai dari 12 bulan, 18 bulan, 24 bulan, dan hingga 36 bulan. Sedangkan untuk gratis angsuran juga berlaku untuk masing-masing tenor," sebut Novri Yuvani.

Novri mencontohkan, untuk tenor 12 bulan, akan diberikan gratis angsuran setengah kali angsuran. Sedangkan untuk 18 bulan gratis 1 kali angsuran. Dan selanjutnya, untuk 24 bulan gratis 2 kali angsuran, beserta untuk yang 36 bulan, diberikan gratis 4 kali angsuran.

"Jadi, jangan tunda lagi rencana untuk perjalanan dan liburan, mumpung ada penawaran yang sangat menarik ini," pungkasnya. (wan)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar