Kelurahan Sadai Kecamatan Bengkong Gelar STQH IX

Sandi Hafizh, qori yang mewakili RW XIV Kelurahan Sadai saat tampil di arena STQH, Minggu (29/01/23) yang digelar di halaman Masjid Jami' Kelana Jaya, Bengkongsadai Batam. (transkepri.com/iyan)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Mulai 28-30 Januari 2023, Kelurahan Sadai, Kecamatan Bengkong, Kota Batam menggelar Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) IX, mengambil tempat di halaman Masjid Jami' Kelana Jaya, Bengkongsadai. 

Kegiatan yang diawali dengan pawai pembukaan pada Sabtu (28/01/23) malam dibuka oleh Lurah Sadai, Hardiansyah.

Kepada transkepri.com, Hardiansyah mengatakan, kegiatan tersebut diikuti oleh 22 Rukun Warga (RW) yang ada se Kelurahan Sadai. Dan mereka yang keluar sebagai pemenang akan mewakili Kelurahan Sadai di ajang STQH Kecamatan Bengkong mendatang.

"STQH ini diperlombakan antar RW yang ada sekelurahan Sadai. Dan mereka yang keluar sebagai pemenang akan mewakili Kelurahan Sadai di ajang STQH tingkat Kecamatan," ujar Hardiansyah.

Adapun nomor yang dipertandingkan kata Ardiansyah di antaranya, cabang tartil dan tilawah anak-anak, 1 juz dan tilawah, cabang tilawah remaja dan dewasa cabang tahfidz 5 juz dan tilawah serta lomba cabang tahfidz 10 juz. (san)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar