Penilaian Polsek di Jajaran Polresta Barelang, Batu Ampar Terbaik, Sagulung Terendah

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH pimpin Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Polsek Terbaik Jajaran Polresta Barelang Periode Oktober 2023 di Lapangan Apel Mapolresta Barelang, Senin (13/11/2023). (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH pimpin Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Polsek Terbaik Jajaran Polresta Barelang Periode Oktober 2023 di Lapangan Apel Mapolresta Barelang, Senin (13/11/2023).

Penghargaan Polsek Terbaik diberikan kepada Polsek Batu Ampar yang mendapatkan nilai tertinggi dengan nilai 44,50 serta menerima Bendera Kuning dan Kapolseknya memakai Ban Lengan Kuning yang di berikan kepada Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, SH, SIK, MH.

Sedangkan Polsek nilai terendah mendapat Bendera Warna Hitam yang di berikan kepada kepada Kapolsek Sagulung dengan nilai 9,68.

Adapun yang menjadi penilaian yakni Kegiatan Penyelesaian Perkara, Kegiatan Viralisasi Humas, Giat Patroli, Bhabinkamtibmas, Polisi RW, Kemudian jika ada Pengaduan masyarakat dalam bentuk Komplain Pelayanan Masyarakat (Dumas), ini akan mengurangi jumlah nilai menjadi Nilai ( – 2 ) Per dumas.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan "Alhamdulillah sudah kita laksanakan apel penghargaan Periode Oktober 2023, Saya ucapkan selamat kepada Polsek Batu Ampar yang terbaik bulan Oktober 2023 yang sudah 4 kali berurut-turut menjadi yang terbaik. Ini merupakan rekor selama saya menjabat Kapolresta Barelang, baru Polsek Batu Ampar yang mendapatkan penghargaan 4 kali berturut turut, silahkan di pertahankan," ujar Kapolresta Barelang Kombes Nugroho Tri. (ridho)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar