Kapolres Lingga Gelar Jumat Curhat di Kepulauan Posek

Kapolres Lingga, AKBP Fadli Agus saat menggelar program Jumat Curhat, Jumat (27/01/23) di Kepulauan Posek. (humaspolreslingga)

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H kembali menggelar kegiatan “Jumat Curhat” guna mendengar dan menampung keluhan masyarakat secara langsung serta mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga kamtibmas, Jumat (27/1/2023).

Didampingi Kabag SDM Polres Lingga AKP Bakri S.IP, Kapolsek Singkep Barat AKP Rifi Hamdani Sitohang,S.Sos dan Kasat Polairud Polres Lingga AKP Thomas Charles S.H, Kali ini kegiatan Jumat curhat di laksanakan di Kecamatan Kepulauan Posek Kabupaten Lingga.

Selain menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Kapolres Lingga membuka ruang tanya jawab serta masukan dari masyarakat tentang pelaksanaan tugas kepolisian ataupun tentang kamtibmas di wilayah tersebut bahkan tentang apapun yang menjadi uneg-uneg masyarakat.

"Kegiatan ini kami laksanakan di setiap hari Jumat dengan mengunjungi tiap-tiap kecamatan yang ada di Kabupaten Lingga untuk mendengarkan aspirasi masyarakat sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat," ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, Peran masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Kabupaten Lingga yang aman dan kondusif sangat diperlukan, maka dari itu diperlukan kerjasama antara Kepolisian dan masyarakat setempat untuk menciptakan keadaan tersebut.

Apabila terjadi permasalahan di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dengan mengutamakan kekeluargaan untuk menyelesaikan masalah tersebut dan melaporkan kepada pihak yang berwajib agar bisa ditangani dengan baik tanpa menimbulkan permasalahan dikemudian hari.

Semantara itu Kepala Desa Posek M. Azman menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepolisian Resor Lingga yang telah bersedia melakukan curhat kamtibmas bersama masyarakat Kecamatan Kepulauan Posek serta akan mendukung Polres Lingga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Lingga. (rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar