TANJUNGPINANG

Jarang Terjadi, Ini Penampakan Mobil Innova Cium Tanah

Mobil Innova alami kecelakaan

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Rambun, pengemudi mobil Toyota Innova Reborn L 1186 HI  keliru mengoperasikan tuas perseneling, akibatnya mobil terjun dengan sisi depan mencium tanah dengan terlebih dahulu menabrak pagar pembatas sekolah SD AL Madinah, di Jalan Adi Sucipto, Km 11, Tanjungpinang, Jumat (21/2) siang.

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Anjar Yogota Widodo melalui Kanit Laka Sat Lantas Polres Tanjungpinang, Iptu Ridwan menyatakan, menurut keterangan yang kami peroleh,  rencananya pengemudi hendak memarkirkan kendaraannya.
Namun salah memasukkan perseneling yang seharusnya masuk mundur, malah posisi mobil melaju kearah depan sehingga pengemudi hilang kendali, “ Pengemudi menekan gas dan menabrak pagar sekolah,” katanya.

Menurut Kanit Laka Polres Tanjungpinang , akibat dari kejadian itu pengemudi mengalami luka dan mobil yang kemudikan rusak dibahagian depan.

" Menyaksikan insiden itu warga sekitar berusaha memberikan pertolongan, pengemudi dilarikan ke praktek dokter tidak jauh dari tempat kejadian,” jelasnya.

Sementara mobil Toyota Innova Reborn L 1186 HI naas tersebut diamankan di Polres Tanjungpinang.(mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar