Perpani Kepri Hadirkan Dua Atlet Olimpiade di Rakerprov 2023 Besok

Rakerprov Perpani Kepri yang digelar Sabtu (21/01/23) di Batam, turut menghadirkan dua atlet panahan olimpiade Indonesia. (perpanikepri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) tahun 2023 yang digelar pengurus Persatuan Olahraga Panahan Indonesia (Perpani) Kepri, Sabtu (21/01/23) bertempat di Auditorium Vitka, Kampus Batam Toursm Polytechnic Tiban Batam, turut menghadirkan dua atlet olimpiade Indonesia.

"Memanfaatkan momentum Rakerprov, kami turut mendatangkan dua atlet panahan yang pernah membela Indonesia di ajang olimpiade, masing-masing pemanah putra, Riau Ega Agatha dan Srikandi Indonesia, Nurfitriyana," ujar Ketua Perpani Kepri, Abdul Razak kepada transkepri.com, Jumat (20/01/23).

Dijelaskan pria yang juga menjabat Sekretaris Umum KONI Kepri ini, Riau Ega yang pernah berlaga di olimpiade 2016 di Rio de Jeneiro Brazil dan Srikandi Indonesia Nurfitriyana yang pernah tampil di olimpiade 1988 di Korsel dan berhasil meraih medali perak, akan berbagi ilmu yang dimilikinya kepada para pemanah Kepri.

"Di sela rapat kerja, para atlet dan peserta Raker bakal mendapat pencerahan dan pengalaman dari dua atlet panahan yang berpengalaman tampil di olimpiade," ujar Abdul Razak.

Ditambahkan Abdul Razak, dalam Raker besok, selain diikuti para atlet dan pengurus Perpani Kepri serta Perpani kabupaten dan kota di Kepri, pihaknya juga mengundang sejumlah pihak yang telah berkontribusi memajukan olahraga panahan di Provinsi Kepri. (san)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar