Pemko Sambut Baik PSPS Pekanbaru Pindah Home Base ke Batam

Kadispora Batam Zulkarnain saat menandatangani risk asesment dengan managemen PSPS terkait pemindahan home base klub asal Pekanbaru itu ke Batam beberapa waktu lalu. (foto:disporabatam)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Batam, Zulkarnain menyambut baik terkait kepindahan basis atau home base PSPS Pekanbaru ke Batam.

"Pemko Batam menyambut baik pemindahan home base PSPS Pekanbaru ke Batam, semoga pemindahan ini disetujui dan terealisasi dalam waktu dekat," ujar Kadispora Batam, Kamis.(12/01/23).

Terkait pemindahan home base tersebut, dikatakan Kadispora saat ini tengah dilakukan proses risk asesment oleh pihak PSSI dengan mengajukan dua stadion di Batam, yakni Stadion Temenggung Abdul Jamal dan Stadion Citra Mas.

Dikatakan Zulkarnain, pemindahan home base PSPS ke Pekanbaru bakal memberikan banyak manfaat kepada Batam, baik dari sisi olahraga maupuun dari aspek pariwisata dan perekonomian.

"Tentunya banyak dampak positif yang dapat diambil atas pemindahan home base PSPS ke Batam, baik dari aspek olahraga maupun pariwisata, ekonomi dan lainnya," ujar Zulkarnain.

Seperti diketahui, saat ini PSPS Pekanbaru tengah berjuang di Liga 2 Indonesia yang sejak tragedi Kanjuruhan beberapa waktu lalu harus diistirahatkan. (san)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar