Diduga Venna Melinda Kewalahan Layani Hasrat Seksual Ferry Irawan, Pemicu Terjadinya KDRT

Pasangan suami istri Ferry Irawan dan Venna Melinda. (foto:net)

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Hotman Paris hari ini mendampingi Venna Melinda di Surabaya untuk kasus KDRT. Hotman mengatakan pemicu adanya dugaan KDRT juga karena adanya urusan seksual.

Perselisihan diketahui terjadi di salah satu hotel di Jalan Dhoho, Kediri, Jawa Timur pada Minggu (8/1) pagi. Saat itu Venna berhasil keluar kamar dan berteriak dengan kondisi hidung bercucuran darah.

Hotman Paris mengatakan ada dugaan perselisihan bermula dari urusan pribadi terkait hubungan intim suami istri.

"Jadi perselisihan mereka itu bermula dari karena Venna Melinda itu capek, dan biasalah seorang suami kan berhak juga minta 'gini' kan, ternyata ya begini begitulah," kata Hotman Paris ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Pengacara nyentrik menceritakan beberapa pengakuan Venna Melinda. Venna Melinda disebut tak lagi bahagia dengan Ferry Irawan dan tertekan.

"Pokoknya selama beberapa bulan terakhir ini dia sudah sangat tidak bahagia dan tertekan. Venna Melinda cerita, tadi bilang ke saya dalam waktu dekat akan ajukan gugatan cerai," kata Hotman Paris.

"Saya bukan ahli seks, saya bukan dokter. Jadi saya nggak bisa komen (soal dugaan ada kelainan seksual). Saya hanya tahu KUHPidana dan KUHAP," tegasnya.

Venna Melinda pernah menceritakan soal urusan ranjang dengan Ferry Irawan. Ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu mengatakan Ferry Irawan suka emosi kalau permintaannya untuk urusan seksual tak dituruti.

"Lucunya, kalau aku nggak ready gitu ya. Misalnya nunda karena lagi ini itu. Dia ngamuknya, benar-benar ngamuk sejadi-jadinya itu yang betean. Kayak anak kecil yang nggak dapat permen," ujar Venna Melinda dalam channel YouTube Orami.

Venna membeberkan hampir setiap hari Ferry Irawan meminta berhubungan intim. Ada kalanya Ferry Irawan meminta untuk lebih dari sekali dalam sehari berhubungan.

"Sampai detik ini itu bisa sehari dua kali, bisa setiap hari. Itu aku surprise banget, wow. Karena aku pikir aku sudah usia 50 dan waktu pernikahan pertama itu aku nggak begini vitalitasnya untuk ngeladenin dia," cerita Venna Melinda.

"Kayak nggak mungkin deh kalau setiap hari, kadang-kadang sehari dua kali karena permintaan dia," tukasnya. (iyan)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar