MUSDA GOLKAR KEPRI

Nama Ruslan dan Rafiq Turut Mencuat

Ruslan Ali Wasyim (kiri) dan Aunur Rafiq

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Selain tiga nama yakni, Ansar Ahmad, Taba Iskandar dan Rizki Faizal, nama Ketua DPD II Partai Golkar Batam, Ruslan Ali Wasyim dan Bupati Karimun, Aunur Rafiq turut muncul kepermukaan dalam perebutan kursi Ketua DPD I Partai Golkar Kepri.

Ruslan yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Batam dan juga disebut menjadi bakal calon Walikota/Wakil Walikota Batam dari Partai Golkar, kepada transkepri.com, Kamis (20/02/20), mengakui bahwa sejumlah pihak di internal Golkar memintanya untuk mengambil Ketua Golkar Kepri.

" Sudah ada yang meminta saya untuk maju ke DPD 1 Kepri. Namun demikian saya masih melakukan komunikasi dan koordinasi dengan berbagai pihak di internal Golkar," ujar Ruslan yang akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Ketua Golkar Batam pada 2021 mendatang.

Sementara Bupati Karimun, Aunur Rafiq yang saat ini juga menjabat Ketua DPD II Golkar Karimun, saat dikonfirmasi melalui ponselnya, belum bisa tersambung.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Kepri, akan melakukan Musyawarah Daerah (Musda) pada tanggal 2-4 Maret 2020 mendatang di Natuna. Salah satu agenda Musda adalah memilih Ketua yang akan menakhodai Golkar Kepri untuk periode lima tahun mendatang.

Selain Ruslan dan Aunur Rafiq. Nama lain yang terlebih dahulu santer  ke permukaan untuk berebut Ketua  Partai berlambang Pohon Beringin tersebut yakni, Ansar Ahmad, Taba Iskandar dan Rizki Faisal.(009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar