Hidup Sebentar, Malam Ini di Bengkong dan Sekitarnya Listrik Kembali Padam

Kondisi listrik yang padam pada sejumlah kawasan di Bengkong, Senin (01/01/23) malam. (foto:iyan)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Padamnya listrik pada sebagian besar kawasan di Pulau Batam dan Bintan sejak pukul 04.00.WIB, Minggu (01/01/23) Subuh, baru terpantau kembali menyala pada sejumlah lokasi pukul 12.30 WIB.

Kendati demikian, pada sejumlah kawasan pada malam hari pukul 19.30 WIB, listrik kembali mengalami pemadaman.

Pantauan transkepri.com, di kawasan Bengkong, Batuampar, Seipanas dan sekitarnya, setelah mengalami pemadaman pukul 04.00 WIB, listrik kembali menyala sekitar pukul 12.30 WIB. Kemudian kembali padam sekitar pukul 19.30 WIB.

Warga Bengkong, Abdul mengaku kecewa dengan matinya listrik pada awal tahun 2023 ini. "Ini parah, awal tahun 2023 saja listrik sudah padam. Bagaimana kinerja PT PLN Batam ini, perlu dilakukan.evaluasi," ujar Abdul.

Herman, warga Bengkong lainnya mengaku gerah dengan padamnya arus listrik yang tiba-tiba dan tanpa adanya pemberitahuan.

Bahkan Herman mengakui akibat pemadaman yang sangat lama tersebut, membuat dirinya menderita sejumlah kerugian.

"Akibat listrik padam ini, saya mengalami sejumlah kerugian, mulai dari barang di kulkas yang busuk sampai pada ikan di kolam yang mati," keluh Herman.

Sampai berita ini dimuat, belum diketahui kapan listrik kembali menyala, pihak PT PLN Batam yang dikonfirmasi terkait pemadaman dan kepastian listrik kembali menyala belum dapat dikonfirmasi. (iyan)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar