MUI Batam Gelar Bedah Buku Risalah Puasa dan Zakat

Ketua MUI Batam, KH Luqman Rifa'i saat menjadi narasumber bedah buku, Selasa (27/12/22) di PIH Hotel Batam (foto:muibatam)

TRANSKEP4I.COM.BATAM- Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Batam menggelar Bedah Buku  Risalah Puasa dan Zakat di Wisma PIH Hotel Batam, Selasa (27/11/2022). Acara yang merupakan program kegiatan Komisi Fatwa MUI Batam ini dihadiri oleh Kapala Kemenag  Kota Batam Dr. Zulkarnain, S.Ag M.H  sejumlah pimpunan ormas Islam, Kepala KUA, para mubaligh dan tokoh agama. 

Dalam kegiatan ini menghadirkan  dua orang narasumber pembahas. Pertama, Ketua Umum MUI Kota Batam KH. Luqman Rifa'i, S.Ag yang lebih menyoroti tentang prosedur dan metodologi penetapan fatwa yang menjadi landasan  teoritis penyusunan buku yang dibedah. Kedua, Kyai Ahmad Junaidi yang lebih banyak membahas seputar hukum-hukum Puasa dan Zakat sebagai isi buku. 

Kepala Kemenag Kota Batam menyambut gembira atas terbitnya buku ini. "Semoga dengan terbitnya Buku ini, umat islam di Batam  mendapat pedoman dalam menjalankan ibadah puasa dan Zakat secara baik dan benar," sambungnya. (rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar